Kamis, 08 Oktober 2009

Pelantikan Senior PANSER ...



Acara Pendidikan Pelantikan PANSER 2008 diikuti oleh 9 orang Junior, terdiri dari 4 junior putera dan 5 junior puteri.Acara Pendidikan sendiri dilaksanakan di Desa Sawarna Kec. Bayah dengan alasan,karena medan yang tersedia mencakup tiga Divisi yang ada di PANSER yaitu Hutan Gunung, Susur Goa dan Jelajah Pantai  sehingga dirasakan memenuhi kriteria materi yang disediakan.
Dari 9 junior yang mengikuti Pendidikan,hanya 8 orang junior yang berhasil ke tahap pelantikan dan mendapatkan nomer anggota, di karenakkan faktor fisik yang kurang sehingga tidak dapat mengikuti random acara yang telah di buat oleh panitia saat itu.

Kegiatan Pendidikan sendiri dilaksanakan selama 3 hari di mulai dari hari jum'at dan selesai pada hari minggu...start kegiatan di lakukkan dengan berkumpulnya peserta pelantikan di depan kantor PGRI Cibeber dan memulai upacara Pembukaan di lanjutkan dengan memberangkatkan peserta dengan kendaraan pick up ke pantai pulomanuk. Setelah selesai cek logistik' peserta diberangkatkan lagi dengan berjalan kaki menuju lokasi pendidikan di Pantai Sawarna.Selama 2 hari kemudian para peserta dibekali materi Hutan Gunung, Susur Goa dan Jelajah Pantai beserta praktek lapangannya.
setelah lolos uji Fisik dan Mental,maka Para peserta pun di lantik menjadi Anggota PANSER yang baru.... 

Hasil dari Pelantikan sendiri telah masuk 8 anggota keluarga baru PANSER yaitu :


- Rizky "Bogel" BG.  PAS 08.061
- Anggun PAS 08.062

- Erik PAS 08.063
- Yeni PAS 08.064
- Tri "Uchent" Wahyu PAS 08.065

- Desi PAS 08.066

- Fera PAS 08.067
- Resna PAS 08.068

dengan nama angkatan : Kabut Fajar


inilah sebagian dokumentasi pelantikan anggota senior 2008

.....................







Tidak ada komentar:

Posting Komentar